BNI Tawarkan Uang Tunai Rp 26,6 T Selama Ramadhan dan Idul Fitri

BNI Tawarkan Uang Tunai Rp 26,6 T Selama Ramadhan dan Idul Fitri

Mandela Blog – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan bantuan tunai senilai $26,6 triliun selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445. Pengaturan ini untuk membuat orang mendapatkan uang dengan mudah.

Menurut Direktur Jaringan dan Layanan BNI Ronnie Venier, pemberian uang tunai dapat mendorong konsumsi. Dengan ini, kata dia, bisa menciptakan lebih banyak aktivitas perekonomian saat Ramadan dan Idul Fitri.

“Kami senang bisa menjadi bagian dari keceriaan masyarakat menyambut Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini. Memang ini merupakan inisiatif bagus bagi perbankan untuk meningkatkan kinerja transaksinya pada periode ini,” kata Rony, Kamis (28/3/2024). pernyataan tertulis. ).

Partai ini mengikuti berbagai program bazaar penukaran uang keliling untuk memudahkan masyarakat dalam mentransfer uang, di antaranya Samarak Rupiah Ramadan dan Idul Fitri (Serambi) karya B.I. Selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 2024, masyarakat dapat memanfaatkan layanan bantuan tunai mini melalui bank dan mobil tunai keliling.

“Kegiatan Ramadhan BNI di Serambi adalah pemberian uang keliling di Istora Senayan pada tanggal 28 hingga 31 Maret 2024, di KC BNI pada tanggal 1 hingga 5 April 2024, dan di landing site KM 57 pada tanggal 2 hingga 5 April 2024,” jelasnya.

Pengaturan lainnya antara lain kemudahan akses transaksi melalui BNI Mobile Banking, Internet/SMS Banking, BNI Direct (untuk nasabah non perorangan), QRIS dan Kartu Debit.

Customer Experience Center (CX-Center) BNI telah mengembangkan layanan 24 jam untuk melayani nasabah saat libur panjang dengan lebih dari 250 karyawan per hari. Hasilnya, suara pelanggan dapat disampaikan dari saluran yang berbeda.

Untuk melayani masyarakat pada libur panjang Idul Fitri 2024, perseroan akan membuka jaringan layanan terbatas pada 8-15 April 2024 dengan jam layanan pukul 09.00 hingga 12.00 waktu setempat.

“Kami berharap dengan adanya event dan berbagai layanan yang ditawarkan BNI dapat memberikan kenyamanan dan kenyamanan berbelanja bagi masyarakat selama Ramadhan dan Idul Fitri 2024,” ujarnya.


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

{inAds}