Menteri Perekonomian Jokowi terbaru di Istana Bukber


Jakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para petinggi kabinet Indonesia berbuka puasa bersama di Istana Negara. Pada saat ini, momen hangat muncul di antara para pelayan.

Dari pandangan detikcomPada Kamis (28/3/2024), para menteri tampil dengan mengenakan pakaian bertema muslim. Semua menteri laki-laki datang memakai topi, dan menteri perempuan juga memakai topi.

Jokowi tampil dengan pesi hitam lengkap dengan baju muslim berwarna putih. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Koordinator Perekonomian Erlanga Hartarto, dan Wakil Presiden Maruf Amin terlihat duduk satu meja.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Para menteri tampak sangat leluasa mengobrol dan bercanda bersama. Di momen ini, senyuman dan tawa bahagia akan menjadi warna yang kuat. Para menteri sesekali terlihat berfoto bersama.

Beberapa menteri perekonomian era Jokowi sempat terlihat duduk satu meja dan bercanda bersama. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, serta Menteri PAN-RB Azwar Anas tampak duduk berbincang.

Lalu tiba-tiba Menteri Investasi Bahlil Lahaladia dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan ikut bergabung dan ikut berdiskusi. Belakangan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut serta dalam pertemuan tersebut. Tak lama kemudian, para menteri berfoto bersama.

(halaman/rd)

Sumber: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

{inAds}