Beli kurma di Transmart All Day Sale, harga dijamin murah!


Jakarta

Kurma merupakan makanan yang ideal untuk berbuka puasa. di dalam Lewati penjualan sepanjang hari Besok, Minggu (31/3/2024), berbagai produk kurma akan didiskon besar-besaran.

Program ini akan dilaksanakan sepanjang hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00. Kurma Sawit 500 gram ditawarkan dengan harga Rp 55.200 dengan harga jual spesial di Jabodetabek. Harga normal hari ini adalah Rp 69.000.

Khusus di wilayah Jawa Tengah, kurma tersebut dijual dengan harga Rp50.320 dari harga normal Rp62.900. Kemudian ditawarkan dengan harga jual 57.520 dari harga normal Rp 71.900 di wilayah Jawa Timur.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Di Bandung dan Karawang juga, kurma ini dijual dengan harga Rp 55.000 dari harga normal Rp 68.750. Sedangkan di wilayah Pontianak diajukan harga jual Rp 56.560, naik dari harga normal 70.700.

Transfer penjualan sepanjang hariTransfer Penjualan Sehari Penuh Foto: Dok. penularan
Transfer penjualan sepanjang hariTransfer Penjualan Sehari Penuh Foto: Dok. penularan

Selain itu, harga jual kurma grosir Tunisia mengalami kenaikan dari biasanya Rp 80.000 per kilo menjadi Rp 64.000. Harga tersebut berlaku khusus di Pekanbaru.

Selain itu, harga kurma Golden Valley ditawarkan dengan harga jual Rp31.920 per kg, naik dari harga normal Rp39.900. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Lampung.

Transfer penjualan sepanjang hariTransfer Penjualan Sehari Penuh Foto: Dok. penularan

Transsmart menawarkan diskon hingga 50%. Lewati penjualan sepanjang hari. Tambahan diskon 20% tersedia jika pelanggan melakukan transaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Kartu Kredit Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit bank mega tidak perlu khawatir. Terdapat kelas quick opening di gerai Chubber dan Central Park. Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di Play Store atau App Store. Klik saja Menghubung Unduh ini dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera datang ke Transsmart terdekat dikotamu dan nikmati berbagai penawarannya.

(eds/eds)

Sumber: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

{inAds}