Cara Meneruskan Panggilan di Android dengan Mudah

Cara Meneruskan Panggilan di Android dengan Mudah


how to forward calls on android
how to forward calls on android

Meneruskan panggilan di ponsel Android dapat menjadi solusi praktis ketika Anda tidak bisa menjawab panggilan atau perlu mengalihkan panggilan ke orang lain. Dalam artikel ini, Anda akan menemukan cara mudah untuk meneruskan panggilan di ponsel Android.


Cara Meneruskan Panggilan di Android

Berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk meneruskan panggilan di ponsel Android:


1. Tekan Tombol Panggilan

Saat Anda menerima panggilan, tekan tombol panggilan pada layar ponsel. Tombol panggilan biasanya berupa tombol hijau dengan gambar telepon di dalamnya.


2. Pilih Opsi Meneruskan Panggilan

Pada layar panggilan, cari dan ketuk ikon "Meneruskan Panggilan" atau "Forward Call". Pilihan ini mungkin tersembunyi di menu opsi panggilan.


3. Masukkan Nomor Telepon

Ketik nomor telepon yang ingin Anda meneruskan panggilan ke dalam kotak yang tersedia. Pastikan nomor telepon yang dimasukkan benar dan valid.


4. Tekan Tombol Panggilan Sekali Lagi

Setelah memasukkan nomor telepon, tekan tombol panggilan sekali lagi untuk meneruskan panggilan ke nomor yang Anda inginkan.


5. Selesaikan Panggilan

Setelah meneruskan panggilan, selesaikan panggilan dengan menekan tombol "End Call" atau "Putuskan Panggilan" pada layar ponsel Anda.


Kesimpulan

Meneruskan panggilan di ponsel Android dapat menjadi solusi praktis ketika Anda tidak bisa menjawab panggilan atau perlu mengalihkan panggilan ke orang lain. Langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk meneruskan panggilan di ponsel Android cukup mudah dan sederhana. Tekan tombol panggilan, pilih opsi meneruskan panggilan, masukkan nomor telepon, dan tekan tombol panggilan sekali lagi untuk meneruskan panggilan. Jangan lupa untuk selesaikan panggilan setelah meneruskan panggilan.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

{inAds}